Free Download Opera 27.0.1689.76 Terbaru 2015

Free Download Opera  27.0.1689.76 Terbaru 2015

opera terbaru



Free Download Opera  27.0.1689.76 Terbaru 2015 - Jika Anda penggemar searching internet, tentu Anda sudah mengenal nama aplikasi browser pc yang satu ini. Opera terbaru merupakan salah satu aplikasi gratis perambah internet ketika Anda browsing. Aplikasi ini terdiri atas beberapa alat meliputi mesin pencari dan untuk mengirim surat elektronik atau email. Pengembang dari perangkat lunak ini berasal dari Norwegia, tepatnya dikota Oslo. Produk ini merupakan saingan utama Mozilla Firefox yang juga sama-sama memiliki keunggulan masing-masing. Opera merupakan program yang bisa di pasang pada komputer yang menggunakan Windows, Machintos, Solari dan Linux. Namun, pada pengguna operasi PC masih kalah di banding saingan utamamya. Aplikasi perambah ini justru menguasai pasar aplikasi untuk perambah pada ponsel, tablet dan gadget lainnya. aplikasi ini memiliki beberapa jenis yang bisa di sesuaikan dengan masing-masing perangkatnya. Misalnya bisa digunakan pada smarthphone android, ponsel Blackberry, dan iPhone. Dengan demikian para pengguna gadget modern saat ini banyak yang memilih produk ini berdasarkan kebutuhan dan perangkat yang compatible. Hingga saat ini sudah banyak sekali versi yang dirils dan beberapa waktu lalu telah hadir Opera  27.0.1689.76 Terbaru 2015.

Opera browser mulai dikembangkan pada tahun 1994 oleh perusahaan software bernama Telenor. Pada tahap awal pengembangan, tujuannya adalah untuk merebut pasar aplikasi browser Netscape dan Internet Explorer. Namun, pada saat itu nama aplikasi masih menggunakan nama Multitorg. Meski demikian, nama dan produk tersebut belum mampu menarik perhatian konsumen. Kemudian belajar dari kekurangan yang ada, maka ditemukan program baru Opera 2.0. Menjadi sebuah nama yang dipertimbangkan dengan seksama. Untuk memperkenalkan kepada pengguna ponsel, apllikasi masih dalam bentuk shareware 30 hari uji coba. Pihak pengembang perusahaan aplikasi ini memulai melihat celah positif dari minat pasar. Dengan demikian mereka melakukan kajian ulang untuk merilis versi opera selanjutnya yang lebih lengkap, seperti pada versi 3.0 yang sudah menggunakan teknologi JavaScript. Teknologi ini merupakan inovasi baru yang mampu merebut pasar Netscape yang kala itu belum menggunakan teknologi JavaScript. Selain itu ia juga mampu merebut pasar Internet Explorer untuk versi PC. Sampai sekarang sudah terdapat versi paling mutakhir yaitu Opera  27.0.1689.76 Terbaru 2015

Opera memiliki fitur-fitur yang diluncurkan selalu baru dan inovatif. Bukti keberhasilan Opera bisa dilihat dari versi yang sudah diedarkan sejak awal. Tapi kita bisa menemukan bukti yang begitu jelas pada versi 9.0 yang dirilis pada tahun 2006. Pada kesempatan tersebut, pihak pengembang software mulai menggunakan Widget dan Bit Torrent yang terpadu. Bahkan pada update selanjutnya di versi 9.2 juga mengenalkan inovasi barunya berupa speed dial. Kemudian fitur ini ditiru oleh pesaingnya seperti Netscape dan Mozilla. Ternyata tidak selesai sampai disitu, sebab teknologi ini juga terus mengembangkan inovasi terbaru dan tercanggih. Bahkan aplikasi ini mampu menarik pengguna yang mendownload mencapai jumlah 4 juta lebih. Dari kesuksesan tersebut kemudian pihak pengembang Telenor melakukan inovasi ulang kembali dan terwujud dengan versi baru 9.5. Selain menyempurnakan pada versi sebelumnya, pembaharuan fitur juga tidak dilupakan. Versi 9.5 sudah memiliki support CSS 2 dan 3 dan sampai saat ini versi rilis terbaru sudah melebihi dari 10 generasi versi.


Opera web browser dalam hal teknologi memang serius dalam member pelayanan bagi penggunanya. Pihak pengembang memberikan fasilitas bagi yang memiliki hambatan motorik dan visual. Dengan kata lain, aplikasi ini merupakan perambah multimodal yang memberikan privasi pada halaman tatap muka. Kita juga bisa dengan mudah mengatur menu penting dalam tampilan bar cukup dengan keyboard. Caranya dengan mengganti setting dasar menggunakan keyboard. Selain itu, Opera juga memiliki fitur Mouse Gesture untuk fungsi navigasi spesial. Bagi Anda yang memiliki keterbatasan visual, Anda bisa membesarkan tampilan halaman opera. Tak hanya itu, tampilan huruf dan warna huruf juga bisa diganti oleh kita sesuai dengan kemampuan penglihatan. Hal ini sangat diperlukan bagi mereka yang memiliki hambatan panca indera penglihatan, sehingga berinternet dan searching semakin nyaman untuk Anda. Dengan demikian, berarti opera sangat mendukung kenyamanan pengguna dalam berbagai keadaan dan kondisi. Aksebilitas yang bisa kita dapatkan belum tentu bisa ditemukan pada aplikasi lain seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox dan aplikasi lainnya.




opera terbaru

opera terbaru
Download Opera  27.0.1689.76 Terbaru Gratis,Klik Link Dibawah ini :


http://files.jalantikus.com/dde/23/7442/Firefox_Setup_33.0.2.exe


Terimah Kasih atas kunjungan anda semoga bisa bermamfaat..
Busur Mart
Busur Mart

Founder Bucomtech [ Jambi City ]

enalkom@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Jangan Menggunakan Kata-Kata Kasar